Jumat, 14 Desember 2018

# Famili # Keluarga

TENTANG SAYA







Hollaaa....
Panggil saya Momfy
Ibu dari seorang putri dan putra yang sangat amazing. Keduanya saya asuh sendiri, bersama suami. Jadi pekerjaan utama saya saat ini adalah seorang istri, seorang ibu, wakil kepala sekolah dirumah, asisten manager keuangan dirumah , Ahli gizi keluarga, dokter keluarga dan sedang merintis menjadi seorang penulis juga pebisnis tulisan, semoga bisa menjadi profesi suatu saat. Amin.
Saat ini tinggal di Jawa Timur tepatnya di tanah majapahit. Ini kota ketiga yang pernah saya singgahi lebih dari satu tahun. entah akan berada dikota mana lagi kedepannya. Sebelumnya pernah tinggal di bogor selama tujuh tahun. Tapi lahir dan besar di kota soto, Lamongan.
Tujuh tahun di bogor dalam rangka menyelesaikan pendidikan sekaligus meniti karir. Setelah lulus kuliah langsung bekerja di sebuah perusahaan multi nasional. Akhirnya pekerjaan tersebut saya lepas dan fokus pada fitrah saya sebagai perempuan.
Hobi utama itu nulis, baca dan nonton. Tiga hal ini selalu konsisten menjadi pengisi me time. Buku koleksi saya sebagian besar berupa buku fiksi dan buku-buku tentang kehutanan yang jarang sekali dibaca. Saya nggak punya penulis favorite karena semua buku yang saya baca berdasarkan isi bukan dari orang yang menciptakan. Diantaranya ada Habiburahman, Donny dirgantara (dua karya mereka merupakan buku pertama saya) Mira W, Hanum salsabila, JK. Rolling, stephenie meyer,  Langit Kresna Hariadi, Emha Ainun Najib, Sujiwo Tedjo, penulis- penulis Wattpad.
Saya juga mengoleksi banyak sekali buku cerita anak. Dari yang satuan sampai yang berseri. Dan harta ini yang ingin saya turunkan pada anak-anak.
Menulis termasuk bidang baru yang saya tekuni selama tiga tahun terakhir. Dan sudah melahirkan buku antologi pertama yang berjudul Hujan terbitan WA publisher. Ini prestasi pertama menekuni dunia fiksi.
Selain itu saya juga menulis artikel, review film dan resensi buku.
Saya bisa dihubungi melalui :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates