Minggu, 22 Desember 2019

# Event

MADEZEIN NEW LOOK NEW ME

Sudah masuk liburan, nih. Akhirnya datang juga waktu yang ditunggu-tunggu. sudah ada rencana kemana? Kemanapun tujuannya jangan lupa menjaga keselamatan selama di perjalanan dan lokasi tempat tujuan kita.
Saya punya pertanyaan, nih. Kira-kira kalau disuruh pilih antara eye liner dan lipstick, mana diantara dua benda tadi yang tidak boleh ketinggalan saat memakai make up?
Kebanyakan jawabannya pasti lipstick, termasuk saya. Alasannya sederhana biar bibir nggak pucat dan wajah selalu segar dalam kondisi apapun. Bahkan katanya nih bangun tidur dengan lipstick yang merona bisa menghilangkan kesan ngantuk.
Tapi saya selalu punya kendala dalam memilih pewarna bibir ini. Saya itu memiliki bibir yang cukup kering. Bahkan dalam kondisi yang panas sering kali bibir mengelupas dengan sendirinya. Sementara itu tidak banyak lipstick yang dijual diluar sana yang bisa menjaga dan memperbaiki bibir saya tersebut.
Saya pernah pakai beberapa merek yang katanya bagus tapi hasilnya malah bikin bibir tambah kering. Pernah juga pakai lipstick yang bikin bibir lembab dan memang lembab selama pemakaian tapi hasil akhirnya bibir bibir basah berminyak kaya orang habis makan gorengan yang minyaknya sangat banyak. Dan itu enggak banget deh buat penampilan.
Akhirnya saya menyerah melakukan uji coba pada bibir saya. Dan memutuskan hanya memakai pelembab bibir saja untuk aktivitas harian. Dan terpakas memakai lipstick apa adanya ketika menghadiri acara. Sebenarnya enggak pede tapi mau gimana lagi, kebutuhan.
Kali ini saya bisa tersenyum cerah secerah bibir saya pagi itu. karena saya akhirnya menemukan sebuah lipstick yang cocok untuk bibir saya, Madezein lip matte cream.
Ada yang bilang untuk jenis bibir kering kurang cocok pakai lipmate karena bikin kondisi bibir tambah kering. Awalnya sempat ragu dan cukup trauma dengan kejadian sebelumnya. Tapi akhirnya nekad mau mencoba.

Waktu itu lagi siang yang cukup panas. Saya bersihkan bibir lalu saya aplikasikan madezein lipmatte cream. Hasil akhirnya sangat bagus sangat matte di bibir saya dan ringan banget jadi nyaman banget. Kesan pertama yang menyenangkan, bukan?
Pertama kali pemakaian

Saya teruskan penggunaannya esok hari sampai beberapa hari hingga saya menulis artikel ini. Hasilnya tidak berubah masih sama seperti pertama kali pemakaian. Bahkan bibir saya cukup lembab selama memakai madezein lipmatte. Pengelupasan yang sering terjadi ketika memakai pemerah bibir pun tidak terjadi. Ketahananya cukup lama bahkan selepas terkena air wudhu pun masih ada meski warnanya sedikit memudar.
Hasil yang menyenangkan ini cukup membuat saya penasaran. Kok bisa lipmate tidak membuat bibir kering semakin kering. Akhirnya saya kepo dan melakukan sedikit penelusuran. 



KANDUNGAN
Madezein lip matte cream merupakan lipstick dengan formula lembut yang mengandung vitamin E dan moisturizer yang dapat menutrisi bibir. Selain itu juga diperkaya dengan emollient untuk mempertahankan kelembaban bibir, menjaga kesehatan  bibir, dan memberi warna pada bibir.
Lip matte cream madezein ini memiliki 5 kandungan emollient yaitu capomicia cerifera wax, jojoba ester, isopropyl titanium triisotearate, methicone dan acacia deccurens flower wax. Emollien ini juga berfungsi untuk mengentalkan konsistensi produk, sehingga memiliki tekstur yang lembut dan creamy serta memberikan hasil matte.
Pantas saja bibir saya lembab saat pemakaiannya. Komposisi bahan yang berfungsi melembabkan banyak banget. Belum lagi kandungan vitamin E yang memberikan nutrisi sehingga bibir kita tetap terjaga kesehatannya.

VARIAN WARNA
Madezein lip matte cream memiliki cukup banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan jenis aktivitas kita.
Shade no 1 Baby Pink

Yang fanatik dengan warna pink rasanya wajib memilih shade no 1 ini. selain warnanya yang cerah juga akan menambah kesan girly yang ceria.

Shade no. 2 Red Cherry

Kalau ada yang senang tampil di depan dan menjadi pusat perhatian, warna ini sangat cocok sekali. Karena warna ini mampu meningkatkan rasa percaya diri serta membuat penampilan semakin menawan.


Shade no. 3 Burgundy
Harus menghadiri undangan pernikahan atau acara resmi lainnya? Cukup poles Lipmatte warna Burgundy sangat sesuai untuk penampilan dengan outfit formal.
Shade no. 4 Sugary Pink
Kalau warna ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Warna pinknya memberikan kesan sweet dan cute pada penampilan kita.


Shade no. 5 Coral

Warna nude yang satu ini bagus dipakai untuk pergi ke kampus. Warnanya yang lembut tapi tidak membuat wajah menjadi pucat. Justru akan membuat wajah tampak segar dan tidak mencolok.
Shade no. 6 Caramel

Kalau ini favorit saya. Warna kecoklatannya memberikan kesan natural yang lembut. Juga cocok sekali untuk kulit saya yang cenderung gelap.

Shade no. 7 Rose wood
Warna ini juga cocok untuk dipakai beraktivitas sehari-hari. Warna pink ke orange menambah kesan cerah dan segar pada wajah.
Shade no. 8 Red Blood

Ingin tampil memikat dan berani? Coba pakai warna yang satu ini. dijamin akan menambah kesan glamor dan pusat perhatian.

KEMASAN

Madezein lip matte dikemas dalam kotak persegi panjang. Dengan dominasi warna gelap sudah memberikan kesan awal yang elegan dan glamor yang didapat dari warna emas pada tulisannya. Ditambah dengan tambahan kemasan dibagian dalam untuk mencegah goncangan selama produk dalam perjalanan.



Sayangnya tutup yang digunakan sebagai pegangan saat pengaplikasian kurang rapat. Sehingga setiap memutar tutupnya akan ikut terbuka. hal ini cukup menyita waktu jika digunakan saat sedang terburu-buru.

SEKILAS TENTANG MADEZEIN
Madezein merupakan salah sebuah brand kosmetik dan skincare yang berada dibawah naungan PT. Mouza Sinergi Indonesia. Mulai tanggal 16 februari 2019 Madezein mulai dikenalkan pada publik. Lipmatte ini sendiri baru diluncurkan pada tanggal 25 november 2019 menyusul produk skincare yang lebih dulu dikenalkan.
Seluruh produk madezain ini dibuat dan berada dibawah pengawasan dokter estetika sehingga sangat aman digunakan. Bahkan tidak mengganggu aktivitas beribadah juga. Jadi kualitas dan keamanannya benar-benar terjaga.


Lipmatte ini cukup terjangkau. Dengan dibandrol harga IDR 119 K kita sudah bisa membawa pulang Madezein lipmatte.

Dengan pengaplikasian yang sangat mudah semua permukaan bibir akan tercover dengan sangat baik. Sehingga membuat kita tambah percaya diri dengan penampilan dan semangat baru. “Madezein New Look New Me”



Referensi
www.madezein.com






17 komentar:

  1. Yha saya pilih lipstik juga mbak, hehe.

    Wah Madezein ini banyak juga ya pilihan warnanya. Menarik.

    BalasHapus
  2. yg dpake sugary pink ya mbak..lbh natural jg keliatannya, cocok emang buat sehari2..buat saya pake lipmatte itu yang penting ga nempel pas minum digelas dan awet seharian..ga polas poles terus heheh

    BalasHapus
  3. Saya juga suka lipmate, tp efeknya bibir jadi kering. Kayaknya bisa masuk list bucket nih, belanja madezein..

    BalasHapus
  4. Wah, pilihan warnanya banyak banget. Sama seperti diriku, bibirku juga mudah banget kering. Jadi suka kuolesin pelembap bibir atau madu gitu. Kulitku juga cenderung gelap, nih, jadi sukanya warna lipstik yang cenderung gelap juga. Kebetulan memang kurang suka juga sih sama warna-warna yang terlalu lembut. Kapan-kapan boleh nih cobain Madezein Lippe Matte.

    BalasHapus
  5. Saya belum pernah coba beli lipstik sih soalnya kan saya masih pemula dalah hal ini. Tapi kayaknya bagus nih. Tapi ini halal nggak kak?

    BalasHapus
  6. Shade 04, 05, 06 dan 07 bikin bingung milih, ya, cantiiikkk semuaaa ^,^

    BalasHapus
  7. Sukak banget yg warnany senada ama bibir meski yg merah ngejreng bagus jugaa
    Jd bingung mb mo yg mana wkk

    BalasHapus
  8. Keren-keren warnanya. Bisa beli di mana ya, Mbak?

    BalasHapus
  9. saya pilih listrik aja, ga sempet klo hra pakai eye liner. banyak variasi warnanya juga ya. Produk baru ya Mba?

    BalasHapus
  10. Warnanya cakep Mbak. Suka lihatnya. Meskipun saya jarang pakai, tapi kalau lihat orang lain pakai, saya justru suka. hehehe.

    BalasHapus
  11. Makin banyak lipen lokal yang ciamik ya mbak, aku suka shade red blood dan sugary pink deh :)

    BalasHapus
  12. Warnanya cantik-cantik..mba pakai yang caramel ya? Aku punya bibir yang cenderung gelap karena juga sering kering dan mengelupas, cocoknya warna apa ya kira-kira?

    BalasHapus
  13. Tertarik sama yang warna nudenya. Dalam kondisi apa pun aku lebih suka warna natural. Hehe... harganya gak beda jauh dengan produk lain a mba.

    BalasHapus
  14. Owh... produknya Mouza, cakep-cakep warnanya. Sugary pink kayaknya cute deh...

    BalasHapus
  15. Problem kita sama nih mbak, bibir kering dan suka terkelupas. Klo gitu aku juga harus coba dong ya merek ini. Belinya di online ada kan mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung ke akun Instagramnya aja mbak, Madezein

      Hapus
  16. Daku tertarik warna burgundy. Maroon merona tapi glowing. Kalau pakai baju warna terang cakep banget ini

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates